Dikukuhkan jadi Warga Kehormatan Korem 133/NWB, Pj Gubernur Sampaikan Terimakasih

  • Whatsapp
Dikukuhkan jadi Warga Kehormatan Korem 133 NWB, Pj Gubernur Sampaikan Terimakasih
Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer (kanan) memberikan sambutan pada upacara pengukuhan Warga Kehormatan Korem 133 / Nani Wartabone, di lapangan Makorem 133/NWB, Rabu (25/5/2022). Foto: Humas Korem 133/NWB.

60DTK.COM – Penjabat (Pj) Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer meyampaikan terimakasih kepada jajaran Komando Resort Militer 133/NWB atas pengukuhannya menjadi Warga Kehormatan.

Pengukuhan Pj Gubernur Gorontalo sebagai Warga Kehormatan Korem 133/NWB, di tandai dengan Pembacaan Pernyataan Resmi dan Pemakaian Jaket.

Bacaan Lainnya

Pernyataan Resmi dan Pemakaian Jaket kepada Pj, Gubernur Gorontalo, di lakukan langsung oleh Komandan Korem 133/NWB, Brigjen TNI Amrin Ibrahim, Rabu (25/5/2022).

Amrin mengatakan, penetapan Pj Gubernur sebagai Warga Kehormatan Korem 133/NWB merupakan keputusan bersama seluruh jajaran, staf dan prajurit Korem 133/NWB.

Amrin berharap, ke depan antara korem dan pemerintah daerah memiliki pandangan dan visi yang sama dalam membangun Gorontalo lebih maju.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan kemudahan dalam menjalankan tugas negara,” bunyi pernyataan resmi dari Brigjen TNI Amrin Ibrahim.

Bersamaan dengan hal ini, Pj Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer menilai kehormatan dan penghargaan serta kepercayaan ini merupakan amanah yang luar biasa dan akan ia jalankan dengan penuh tanggung jawab.

“Atas nama pribadi saya dan keluarga serta Pemerintah Provinsi Gorontalo mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas penghargaan yang di berikan,” ujar Hamka.

“Insya Allah Warga Kehormatan ini akan kami jaga integritas marwah Korem 133/NWB. Insya Allah ke depan kita bisa bersinergi, berkolaborasi antara pemerintah dan Korem 133/NWB,” imbuh Hamka Hendra Noer. (ksm.rls)

Pos terkait