DKP Gorut Gelar Pemotongan Hewan Kurban Sebagai Bentuk Rasa Syukur

60DTK, Gorontalo Utara – Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Gorontalo Utara kembali melakukan pemotongan hewan kurban di Iduladha tahun ini.

“Hari ini kami melakukan acara pemotongan hewan kurban dalam rangka memperingati Iduladha 1442 Hijriah yang jatuh pada tanggal 20 kemarin,” ujar Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Gorontalo Utara, Isjrak, Rabu (21/07/2021).

Proses pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Gorontalo Utara, Rabu (21/07/2021). (Foto: DKP Gorut)

Ia mengatakan, di suasana lebaran Iduladha ini, pemotongan hewan kurban dilakukan dalam rangka untuk lebih memperkuat silaturahmi dengan sesama jajaran yang ada di DKP Kabupaten Gorontalo Utara, dan sebagai bentuk rasa syukur.

pemuda

“Ini juga dilakukan agar hubungan antar-sesama jajaran yang ada di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Gorontalo Utara menjadi lebih kuat,” jelasnya.

Dengan begitu, sambung Isjrak, seluruh jajaran yang ada di DKP Kabupaten Gorontalo Utara bisa lebih semangat dalam melakukan tugas-tugas yang diberikan.

“Saya berharap dengan apa yang telah kami lakukan, dengan adanya hubungan yang baik antar-sesama jajaran bisa lebih menambah semangat mereka dalam meningkatkan kinerja yang ada,” tutup Isjrak. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles