DLH Gorontalo Utara Terima Penghargaan Pembaruan Kebangsaan

60DTK, Gorontalo Utara – Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gorontalo Utara menerima penghargaan pembauran kebangsaan dari Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin.

Atas penghargaan itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gorontalo Utara, Ilyas Lagarusu merasa sangat senang dan bersyukur. Menurutnya, penghargaan yang telah didapat itu bisa menjadi satu motivasi baginya dan jajaran untuk lebih meningkatkan kinerja aparat di Dinas Lingkungan Hidup Gorontalo Utara.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gorontalo Utara, Ilyas Lagarusu saat menerima penghargaan pembauran kebangsaan dari Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, usai melaksanakan upacara peringatan HUT ke-76 RI, (20/08/2021). (Foto: Istimewa)

“Kemarin di HUT RI, Dinas Lingkungan Hidup mendapat penghargaan, tapi bukan berarti penghargaan itu kita nina bobokan, malahan kita harus lebih meningkatkan kinerja yang ada,” jelas Ilyas saat ditemui di Kantor Dinas lingkungan Hidup, Jumat (20/08/2021).

expo

Baca juga: DLH Gorut Siap Dievaluasi Bupati

Ia pun lebih bersyukur, jika nantinya Bupati Gorontalo Utara akan melakukan evaluasi di setiap OPD. Karena menurutnya, dengan dilakukannya evaluasi, seluruh aparat akan kembali memaksimalkan kinerja yang ada.

“Kalau tidak ada evaluasi dari pimpinan, maka kita hanya seperti jalan di tempat,” jelasnya.

Ia pun mengaku bahwa memang nantinya pimpinan daerah akan turun mengecek setiap kinerja yang ada di masing-masing OPD, dan pihaknya sudah siap untuk itu.

Baca juga: Aparat Gabungan di Gorontalo Utara Kembali Gelar Patroli Skala Besar

“Siap dan kami merasa bersyukur sekali, karena dengan begitu, kita kembali akan melaksanakan tugas yang ada dengan lebih giat, dan dengan evaluasi tersebut kita dapat mengetahui apa saja yang masih kurang dalam pelaksanaan tugas dan kewajiban kita,” terang Ilyas. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles