DLH Gorut Siap Dievaluasi Bupati

60DTK, Gorontalo Utara – Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gorontalo Utara mengaku siap jika kinerja mereka akan dievaluasi oleh Bupati Gorontalo Utara.

Hal itu disampaikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gorontalo Utara, Ilyas Lagarusu saat ditemui di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gorontalo Utara, Jumat (20/08/2021).

DLH Gorontalo Utara Ingatkan Waspada Dampak Negatif Kerusakan Lingkungan
Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Gorontalo Utara, Ilyas Lagarusu. (Foto: dok. 60dtk)

“Saya bersyukur dengan langkah Pak Bupati, karena itu memang sudah menjadi tugas dan kewajibannya sebagai pimpinan daerah untuk selalu mengevaluasi setiap kinerja di masing-masing OPD,” ungkap Ilyas.

expo

Baca juga: 7 Kelompok Nelayan di Gorontalo Utara Terima Bantuan

Menurut Ilyas, dengan adanya evaluasi dari pimpinan daerah itu, justru lebih memberikan efek positif terhadap proses pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang selama ini telah dilaksanakan oleh masing-masing aparat.

“Siap, dan kami merasa bersyukur sekali, karena dengan begitu, kita kembali akan melaksanakan tugas yang ada dengan lebih giat, dan dengan evaluasi tersebut kita dapat mengetahui apa saja yang masih kurang dalam pelaksanaan tugas dan kewajiban kita,” sambungnya.

Dengan evaluasi ini, lanjut Ilyas, setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bisa mengetahui apa saja yang masih kurang atau yang belum mencapai target yang telah ditetapkan.

Baca juga: DKP Gorontalo Utara Gelar Pelatihan Pengoperasian Kapal kepada Nelayan

“Jika dinilai sudah baik, OPD tersebut akan kembali melakukan yang lebih baik lagi, dan jika masih ada kekurangan, itu menjadi motivasi lagi bagi kami OPD untuk bisa memaksimalkan kinerja yang ada,” pungkas Ilyas. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles