Dua Periode Pimpin Gorontalo, Erwin Nilai Pemerintahan Rusli – Idris Cukup Berhasil

  • Whatsapp
Dua Periode Pimpin Gorontalo, Erwin Nilai Pemerintah Rusli – Idris Cukup Berhasil
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Erwinsyah Ismail. Foto: Andi/60dtk.

60DTK, Gorontalo – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Erwinsyah Ismail menilai Rusli Habibie dan Idris Rahim cukup berhasil membangun Provinsi Gorontalo selama dua periode memimpin.

Pengakuan tersebut diungkapkan Erwin usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Gorontalo dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 21 Provinsi Gorontalo, di Ruang Sidang DPRD Gorontalo, Senin (6/12/2021).

Bacaan Lainnya

“Saya melihat secara keseluruhan, selama dua periode pemerintahan Rusli Habibie dan Idris Rahim cukup berhasil,” aku Erwin.

Dua Periode Pimpin Gorontalo, Erwin Nilai Pemerintah Rusli – Idris Cukup Berhasil
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Erwinsyah Ismail. Foto: Andi/60dtk.

Menurut Erwin, memang ada pihak yang merasa puas maupun tidak puas dengan kinerja pemerintahan Rusli – Idris selama ini. Meski demikian kata Erwin, itu merupakan sikap wajar-wajar saja, apalagi dalam dunia politik.

“Dalam dua tahun kita menghadapi pandemi, hari ini kita Gorontalo tidak lagi daerah yang berbahaya. Predikat WTP juga bagus karena didapat terus oleh Pemprov Gorontalo. Saya apresiasi itu, namun ada beberapa PR yang harus dibenahi lagi seperti upah pekerja, tempat tinggal yang layak, dan air bersih,” jelas Erwin.

Peringatan HUT Provinsi Gorontalo kali ini jadi yang terakhir untuk Rusli Habibie dan Idris Rahim memimpin Gorontalo, Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dua tokoh politik tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan Partai Demokrat Provinsi Gorontalo menyampaikan terima kasih kepada Rusli Habibie dan Idris rahim atas pengabdiannya selama 10 tahun untuk Provinsi Gorontalo,” tutupnya. (and)

Pos terkait