Dua Warga Hilang Tenggelam di Sungai Tangkobu

  • Whatsapp
orang hanyut
Suasa dilokasi kejadian, Tim SAR dibantu masyarakat dan keluarga korban saat melakukan pencarian korban yang hilang di sungai Tangkobu, Kecamatan Boliyohuto, Kabupaten Boalemo, Rabu (26/08/2020) (Foto Istimewa)

60DTK, Gorontalo – Dua orang warga Desa Tangkobu, Kecamatan Boliyohuto, Kabupaten Boalemo, dikabarkan hilang tenggelam di sungai Tangkobu, Rabu (28/08/2020).

Berdasarkan informasi yang berhasil di himpun oleh wartawan 60DTK, dua orang ini bernama AT (16) Alias Atan, dan SA (16) Alias Iful. Ke duanya sebelumnya diketahui sedang menyusuri sungai dengan tujuan untuk mencari ikan dan udang bersama teman-temannya. Namun di saat akan menyeberang, posisi ke dua korban sudah tidak terlihat.

“Informasi dari teman-teman kejadian dari jam empat kalau tidak salah, dorang itu ada mandi sambil b cari udang, kurang lebih dorang itu ada lima sampai enam orang, yang tenggelam dua orang so SMA,” ungkap Rinto Utina salah satu warga Tangkobu, saat diwawancara oleh awak media.

Baca Juga: Polsek Rowosari Gelar Sosialisasi Protokol Kesehatan Di Pantai Cahaya

Salah satu temannya masih sempat berusaha untuk menolong, namun karena sungai yang mereka sebrangi terlalu dalam, maka kedua orang tersebut tak tertolong.

Saat ini Tim Sar terus berupaya mencari ke dua orang tersebut dengan mengerahkan 8 personil, dan satu unit perahu karet. Masyarakat dan keluarga yang ada di lokasi turut membantu pencarian.

 

 

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait