Ekwan Ahmad: Saya Punya Waktu Sampai 2024 Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp
Ekwan Ahmad: Saya Punya Waktu Sampai 2024 Perjuangkan Aspirasi Masyarakat
Suasana kegiatan reses Anggota DPRD Kota Gorontalo, Ekwan Ahmad di Masjid Al-Ikhlas Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, Senin (25/04/2022). (Foto: Andi 60dtk)

60DTK, Kota Gorontalo – Anggota DPRD Kota Gorontalo, Ekwan Ahmad kembali menerima aspirasi dari masyarakat saat melaksanakan reses di Masjid Al-Ikhlas di Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo.

Ekwan membeberkan, aspirasi yang diterima kali ini masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Mulai dari pembangunan maupun perbaikan infrastruktur seperti jalan dan saluran air, sampai permintaan bantuan modal usaha dari Pemerintah Kota Gorontalo.

Bacaan Lainnya

“Saya punya waktu sampai 2024 untuk mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat,” ujar Ekwan, Senin (25/04/2022).

Menurut Ekwan, aspirasi khususnya dari warga Kelurahan Dulomo Selatan sudah pernah Ia tindak lanjuti beberapa tahun lalu.

Namun, akibat adanya pergeseran anggaran untuk penanganan covid-19, realisasi dari pemerintah belum ada hingga sekarang.

“Karena adanya pandemi covid-19 ini, pembangunan di Kota Gorontalo kemarin itu jadi terhambat,” jelasnya.

Mengingat pokok-pokok pikiran (pokir) DPRD Kota Gorontalo tahun 2022 sudah masuk ke pemerintah daerah, Ekwan berharap setidaknya aspirasi yang Ia dapatkan itu bisa terwujud di 2024.

“Tapi saya juga berharap pemerintah khususnya pengguna anggaran dapat memperhatikan ini. Masyarakat itu taunya kalau sudah disampaikan ke anggota DPRD pasti akan terwujud. Saya akan coba ini dimasukkan juga di pokir 2023 dengan harapan terwujud di 2024,” tandasnya.

Bersamaan dengan kegiatan reses itu, Ekwan menyempatkan waktu buka puasa bersama dan dengan masyarakat yang hadir. Ia juga turut memberikan bingkisan kepada Takmirul Masjid Al-Ikhlas. (adv)

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait