Eratkan Silaturahmi, PMI Provinsi Gorontalo Gelar Buka Bersama

60DTK-GORONTALO – Guna menjaga dan memperkuat silaturahmi, Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Gorontalo gelar buka bersama keluarga besar Pengurus PMI Kabupaten/Kota.

Kegiatan yang berlangsung di Kantor Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappeda) Provinsi Gorontalo, Kamis, (16/5/2019) itu, juga dihadiri oleh para relawan PMI, Tenaga Suka Rela (TSR), Korps Suka Rela (KSR), hingga staf Markas se – Provinsi Gorontalo.

Baca juga : Pererat Silaturahmi, Adhan Dambea Ajak Wartawan Buka Puasa Bersama

“Sebenarnya ini hanyalah acara buka bersama biasa dengan seluruh pengurus PMI Provinsi Gorontalo, Kabupaten /Kota, serta seluruh markas relawan, TSR, KSR,” ujar Ketua PMI Provinsi Gorontalo, Budiyanto Sidiki, saat diwawancarai di sela – sela kegiatan.

Meski begitu Ia menambahkan, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Palang Merah Sedunia dan Bulan Sabit Merah Indonesia, yang jatuh pada tanggal 8 Mei 2019 baru – baru ini.

“Memang ada beberapa rangkaikan kegiatan lainnya. Jadi sekaligus saja kita kumpulkan saja semuanya juga untuk mempererat silaturahmi sesama relawan,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Andrianto Sanga
Editor : Nikhen Mokoginta

QR Code

Comments are closed.