Evan Dimas akan Gunakan Nomor Punggung Enam di Persija

60DTK – Olahraga : Setelah menandatangani kontrak dengan Persija kemarin  (11/01), Evan Dimas resmi bergabung dengan Macan Kemayoran dan akan menggunakan nomor punggung enam.

Dengan bergabungnya mantan pemain Barito Putra di akhir musim lalu itu, Persija kembali mendapatkan amunisi yang berkualitas untuk menyambut musim baru.

Kepastian ini, sekaligus menjawab ke mana pemain 24 tahun itu akan merumput di musim yang akan datang. Belum lagi, sejak awal pria berdarah Suroboyo itu digadang-gadangkan dengan Macan Kemayoran.

“Pertama saya ucapkan Alhamdulillah 2020 bisa bergabung dengan tim ibu kota Persija Jakarta. Semoga kehadiran saya bisa memberikan prestasi dan dampak positif buat Persija”,  ujar Evan dilansir dari VIVAnews, Minggu (12/01/2020).

Di kantor Persija, Evan sempat berbagi cerita mengapa Ia lebih memilih tim ibu kota itu. Selain bisikan klub dari dalam maupun luar negeri, hanya Persija yang menurutnya serius mengajukan penawaran.

“Tawaran dari klub lain ada, cuma kan ada yang serius, ada yang cuma tanya-tanya saja. Dan memang saya lihat selama penawaran sejauh ini Persija yang paling serius. Saya mau main dengan klub yang benar-benar menginginkan saya”, kata Evan.

Penulis : Kasim Amir
Sumber : VIVAnews

Comments are closed.