Festifal Beduk Tingkat Provinsi Gorontalo Akan Dimulai Esok Lusa!

60DTK-GORONTALO – Festival Beduk Tingkat Provinsi Gorontalo yang merupakan rangkaian dari kegiatan Semarak Ramadan 1440 H, akan berlangsung pada tanggal 25 hingga 27 Mei mendatang, dengan pusat kegiatan di Lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Gorontalo, Nancy Lahay di Kantor Dispar Provinsi Gorontalo, Rabu (22/05/2019).

“Rencana pembukaan tanggal 25 dan akan berakhir pada 27 Mei 2019. Insyaallah akan dibuka langsung oleh Pak Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie,” ujar Nancy.

Baca juga : Berbagai Festival Akan Meriahkan Ramadan Dan Idulfitri Di Gorontalo

Nancy pun menjelaskan, demi menyukseskan kegiatan tersebut, pihaknya telah berkoordinasi dengan Dispar Kabupaten/Kota se – Provinsi Gorontalo.

Adapun peserta kegiatan Festifal Beduk Tahun 2019 ini nantinya akan terbagi dalam tiga kategori berbeda.

“Ada kategori umum, kategori pelajar, dan kategori OPD,” sebut Nancy.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, Ia berharap para peserta dan masyarakat dapat turut melakukan berbagai hal positif saat bulan suci ramadan.

“Kita itu ingin mengajak masyarakat untuk bagaimana mendalami situasi ramadan, terlebih lagi ke anak – anak muda. Agar mereka dapat lebih memaknai esensi bulan ramadan ini,” tukasnya.

 

 

Pewarta : Andrianto Sanga
Editor : Nikhen Mokoginta

QR Code

Comments are closed.