Fikram Salilama Turun Lagi Bagikan Masker dan Hand Sanitizer ke Masyarakat

60DTK-Gorontalo: Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Gorontalo, Fikram Salilama, kembali turun membagi – baikan masker dan hand sanitizer gratis ke masyarakat, Senin (30/03/2020).

“Minggu kemarin saya sudah membagikan masker, dan saya janjikan bagikan hand sanitizer. Jadi, hari ini saya bagikan seribu botol, dan kebetulan saya dapat seribu masker, saya bagikan sekalian,” ujar Fikram, usai melakukan gerakan tersebut di kompleks Murni, Kota Gorontalo.

Baca juga: Fraksi Golkar Deprov Bagikan Masker Gratis Untuk Masyarakat

Ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Gorontalo, Fikram Salilama, saat membagi – bagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat di kompleks Murni, Kota Gorontalo, Senin (30/03/2020). (Foto – Hendra 60dtk)

Fikram mengungkapkan, sebagai pihak pemerintah, dalam keadaan seperti ini tidak bisa hanya terus – terusan melakukan imbauan kepada masyarakat untuk melakukan pencegahan Covid-19 dengan ini dan itu, namun juga perlu turut menyediakan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Bukan hanya sekadar mengimbau, tetapi juga sediakan fasilitas buat masyarakat, minimal masker dan hand sanitizer,” tukas Fikram. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan