Geger,, Warga Temukan Tengkorak Manusia di Danau Limboto

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Warga Gorontalo digegerkan dengan penemuan tengkorak manusia di Danau Limboto, Kabupaten Gorontalo.Jumat (11/12/2020).

Menurut informasi yang diterima, tengkorak tersebut merupakan korban Bapak Nai Umar umur 82 tahun warga Dusun Balangga, Desa Payunga Kecamatan Batudaa yg diduga hilang sejak 37 hari yang lalu.

Dari kesaksian Roni N Mula (35), pada pukul 10.00, saat dirinya sedang mencari ikan di danau, tiba – tiba melihat perahu yang di gunakan oleh korban pada saat dinyatakan hilang. Tanpa berlama – lama, Roni bergegas kedaratan untuk memberitahukan kepada warga sekitar dan juga pihak keluarga.

Pada pukul 13.00 Wita, pihak keluarga segera melaporkan informasi tersebut kepada Babinsa dan juga Polsek Batudaa.

Baca Juga: Ditembaknya 6 Laskar FPI, KAMMI Gorontalo Desak Pemerintah Bentuk Tim Pencari Fakta

Setelah menerima informasi itu, pihak Polsek dan Babinsa segera ke lokasi, dimana saksi melihat perahu yang digunakan korban yang hilang sebulan lebih itu.

Setelah beberapa jam melakukan pencarian,  pukul 16.30 Wita, akhirnya Anggota Babinsa, Polsek beserta pihak Keluarga berhasil menemukan jasad korban yang tersisa tinggal tulang belulang.

Jasad korban yang tinggal tulang belulang itu, segera di evakuasi. Dan pada pukul 17.00 Wita jasad tersebut di kembalikan di rumah duka, dan rencananya akan dikebumikan pada besok hari.

 

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles