Gerindra Siap Jadi Kendaraan Politik Risjon Sunge di Pilkada 2020

60DTK-Gorontalo: Usai mendaftar di Partai Golkar, PAN, dan Hanura beberapa waktu lalu untuk bertarung di Pilkada 2020 mendatang, Risjon Sunge kembali mendaftarkan diri di Partai Politik (Parpol) lainnya, kali ini di Partai Gerindra dan PDIP, Sabtu (30/11/2019).

Diketahui, Risjon Sunge bersama tim suksesnya mendatangi kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Gorontalo sekitar pukul 10.30 WITA, dan disambut baik oleh Ketua Partai Gerindra, dr. Dudy, Sekretaris DPC, Ketua Penjaringan Calon, serta beberapa orang pengurus.

Baca juga: Risjon Sunge Mulai Bergerilya Mencari Kendaraan Politik

Risjon Sunge saat memberikan berkas pendaftaran untuk DPC Gerindra Kabupaten Gorontalo, Sabtu (30/11/2019). (Foto – Istimewa)

“Ketua sangat merespon baik dan berharap mereka yang nanti akan mengusung Risjon Sunge juga nanti di Pilkada 2020,” tutur Risjon Sunge saat diwawancarai via telepon usai mendaftar di DPC Gerindra.

Gerindra pun sudah memastikan diri akan mendukung Risjon Sunge sepenuhnya di Pilkada mendatang. Hal tersebut bukan tanpa alasan, melainkan karena melihat gerakan tim kerja Risjon Sunge dan Gerindra yang sama – sama mengedepankan kepentingan rakyat, sebagaimana yang dibeberkan Risjon Sunge dalam wawancaranya.

Baca juga: Menilik Keseriusan Risjon Sunge Di Pilkada 2020

(Foto – Istimewa)

“Mereka bukan cuma mendukung tapi mau mengusung. Karena saya sampaikan kan juga bahwa gerakan tim kerja Risjon Sunge itu sama dengan gerakannya Gerindra. Semangatnya juga, sama semangatnya untuk rakyat. Justru, kita juga mengedepankan kepentingan rakyat. Jadi sama semangatnya. Ini disampaikan langsung oleh ketua. Sehingga mereka sangat merespon dan selalu berharap untuk jadi pengusung Risjon Sunge,” terang Risjon.

Diketahui, usai mendaftar di DPC Gerindra Kabupaten Gorontalo, Risjon Sunge bersama tim kerjanya langsung menuju Tamalate untuk mendaftar di PDIP. Adapun untuk Partai Demokrat dan P3, tim kerja Risjon Sunge masih menunggu konfirmasi. Sementara untuk Partai Nasdem, karena pendaftarannya sudah tutup, Risjon mengaku masih akan melakukan komunikasi lebih lanjut dengan pihak Nasdem.

Baca juga: Risjon Sunge Mulai Dicintai Masyarakat Kabupaten Gorontalo

“Mereka kan sudah tutup. Jadi nanti kita bangun komunikasi lagi dengan Nasdem,” tukas Risjon.

Comments are closed.