Golkar Pastikan Alham Habibie Maju di Pilkada Bone Bolango

60DTK-Gorontalo: Partai Golongan Karya (Golkar) Gorontalo, memastikan nama Alham Prasogo Habibie akan maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 di Kabupaten Bone Bolango.

BACA JUGA: Hanya Alham Habibie Lawan Yang Sepadan Bagi Petahana Di Pilkada 2020

Kepastian tersebut, seiring dengan pertemuan para elit politik dari Bone Bolango yakni PPP, Gerindra, Demokrat serta Golkar itu sendiri, yang kediaman Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Rusli Habibie, Senin (09/12/2019).

Ketua DPD II Partai Golkar Bone Bolango, Zainudin Pedro Bau mengungkapkan, mereka (elit politik) mendorong Alham Prasogo Habibie untuk maju di Pilkada Bone Bolango.

BACA JUGA: Alham Habibie Ingin Golkar Dan PPP Berkoalisi Di Pilkada 2020

“Alhamdulillah dari tiga Pilkada Gorontalo. Kami berhasil meyakinkan Alham Habibie untuk memilih maju di Pilkada Bonebol. Ini langkah awal bagi perjuangan kita nanti”, ungkap Pedro.

Dari kalkulasi politik Partai Golkar Bone Bolnago, Pedro meyakini bahwa peluang Golkar dan koalisi menang lebih terbuka. Belum lagi, sosok Alham merupakan anak yang berdarah kabila.

BACA JUGA: Alham Habibie, Sebenarnya Akan Maju Di Daerah Mana?

“Apalagi Alham sosok anak berdarah Kabila. Pak Rusli sebagai ayahnya tentu memiliki visi besar untuk memajukan daerah ini, kita lihat pembangunan di Provinsi Gorontalo dirasakan oleh masyarakat. Dan komitmen itu yang kami lihat berada di dalam diri Alham”, tutup Pedro. (rds)

Comments are closed.