Gorontalo Utara Terabik 3 Pengelolaan Dana Desa

  • Whatsapp
Gorontalo Utara Terabik 3 Pengelolaan Dana Desa
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin. Foto: Humas.

60DTK, Gorontalo Utara – Kabupaten Gorontalo Utara menempati posisi ketiga daerah terbaik dalam hal pengelolaan Dana Desa, hal ini disampaikan oleh Bupati Indra Yasin, Minggu (5/12/2021).

“Kita berada di posisi tiga dalam pengelolaan dana desa. Semoga hal ini menjadi motivasi bagi desa-desa yang belum optimal. Masih ada beberapa desa yang terlibat kasus dan berurusan dengan pihak yang berwajib. Semoga ini jadi bahan evaluasi ke depan,” jelas Indra Yasin.

Bacaan Lainnya

Indra meminta setiap kebijakan atau keputusan yang diambil oleh pemerintah desa, harus benar-benar memiliki nilai dan memberikan kesejahteraan terhadap masyarakat.

“Jika itu dianggap prioritas atau sifatnya strategis, maka itu yang jadi dasar pembangunan. Terlebih sifatnya yang menyentuh kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Ke depan Indra berharap, seluruh pemerintah desa yang ada di Gorontalo Utara diminta untuk terus bersinergi. Hal ini untuk mewujudkan dan melancarkan program pembangunan di desanya masing-masing.

“Supaya transparansi pengelolaan dana desa selalu terbuka. Di situ ada BPD, LPM dan tokoh pemuda. Jadi libatkan mereka jika nanti dalam pembahasan yang ada kaitannya dengan program-program desa,” tukas Indra. (usm)

Pos terkait