Gubernur Canangankan Vaksinasi Serentak di Kota Gorontalo

60DTK, Gorontalo – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mencanangkan vaksinasi serentak tingkat kelurahan di Kota Gorontalo yang berlangsung di Lapangan Taruna Remaja, Kamis (12/8/2021).

“Ini Langkah paling tepat memaksimalkan vaksin, semua elemen harus kita libatkan. Ada HPMIG ada KKIG, KKSS, semua komunitas kita Gerakan untuk mendorong masyarakat ikut vaksin,” ujar Rusli usai pencanangan.

Gubernur Canangankan Vaksinasi Serentak di Kota Gorontalo
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie diwawancarai usai Pencanangan Vaksinasi Serentak di Kota Gorontalo, Kamis (12/8/2021). Foto: Salman.

Vaksinasi serentak ini merupakan hasil kesepakatan semua unsur dalam rapat yang digelar beberapa waktu lalu. Rusli meminta bupati dan wali kota dibantu TNI/Polri bergerak mendorong percepatan vaksinasi.

expo

Di samping itu aparat desa dan keluarahan juga diminta melaporkan jumlah warganya yang sudah divaksin. Perkembangan capaian vaksinasi ini bisa dimonitor lewat aplikasi yang juga melibatkan aparatur provinsi dan kabupaten.

“Kita bikin aplikasi yang bisa monitor di desa mana, kelurahan mana yang vaksinnya kurang. Tolong sampaikan kepada masyarakat agar datang untuk vaksin,” tambah Rusli. (ksm)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles