Gubernur Gorontalo Lantik Ratusan Pejabat, Ini Harapannya

60DTK, Gorontalo – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie berharap kepada 260 pejabat di lingkungan pemerintahannya untuk teguh memegang amanah dan loyal terhadap pekerjaan.

Dalam pelantikan ini Rusli Habibie berharap pejabat yang dilantik teguh memegang amanah dan loyal terhadap pekerjaan. Jumlah pegawai pemerintah semakin banyak sehingga beban biaya gaji, TKD, makan minum dan lainnya semakin memberatkan APBD.

Gubernur Gorontalo Lantik Ratusan Pejabat, Ini Harapannya
Perwakilan 260 Pejabat Fungsional, PNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang dilantik, diambil sumpah dan janji oleh Gubernur Gorontalo di Aula Rumah Jabatan Gubernur, Rabu (17/2/2021). Foto: Salman.

“Untuk kalian yang dilantik hari ini, tanamkan di hati nurani bahwa kita harus setia, harus loyal terhadap aturan bukan loyal kepada saya, bukan loyal kepada Pak Wagub, Pak Sekda atau kepala dinas. Tetapi loyal kepada jabatan yang diamanahkan,” harap Rusli.

Selain pelantikan 260 Pejabat Fungsional, ada juga 301 orang PNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) yang diambil sumpah dan janji ASN oleh Rusli Habibie. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles