Gubernur Gorontalo Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Tabongo

  • Whatsapp
Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, saat memberikan bantuan kepada masyarakat korban kebakaran, di Desa Tabongo Timur, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo, Rabu (18/03/2020). (Foto - Hendra 60dtk)

60DTK-Gorontalo: Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, turun langsung menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban kebakaran di Desa Tabongo Timur, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo, Rabu (18/03/2020).

Bantuan yang disalurkan oleh gubernur dua periode tersebut di antaranya beras, sandang, pakaian, peralatan dapur, dan berbagai keperluan dasar lainnya.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Penyebab Kebakaran 3 Bengkel Di Limba B Diduga Karena Korsleting Listrik

“Saya merasa prihatin atas bencana yang menimpa 9 KK yang berada di Desa Tabongo Timur, Kecamatan Tabongo ini,” ujar Rusli.

Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, saat meninjau lokasi kebakaran, di Desa Tabongo Timur, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo, Rabu (18/03/2020). (Foto – Hendra 60dtk)

Ia juga berusaha menenangkan masyarakat korban kebakaran tersebut dengan senantiasa mengatakan bahwa masyarakat tidak perlu khawatir dengan keadaan ke depannya, karena pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Bupati Gorontalo untuk memberikan bantuan rumah.

Baca juga: Kebakaran Lahan Tebu Pabrik Gula Di Tolangohula Diduga Ada Unsur Kesengajaan

Sementara itu, salah satu warga yang dirugikan akibat kebakaran tersebut, Satria Ibrahim menuturkan, dirinya dan beberapa warga lainnya merasa sangat senang karena gubernur turun langsung untuk membantu mereka menghadapi kesulitan pasca kebakaran.

“Kami merasa terbantu. Terima kasih sudah mendatangi rumah kami yang terbakar,” tutup Satria. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait