Gubernur Gorontalo Terima Kunjungan Rektor Usrat

  • Whatsapp
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (tengah) foto bersama dengan Rektor Unsrat Prof.Dr.Ir Ellen Joan Kumaat dan jajarannya usai silaturahmi, Kamis (17/19/2019). Kedatangan Ellen ke Gorontalo untuk menghadiri seminar tentan Potensi dan Masalah pada Kawasan Danau Limboto. (Foto: Salman-Humas).

60DTK – GORONTALO – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Sulawesi Utara, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat sowan ke Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, Kamis (17/10/2019). Kedatangan Ellen diterima Gubernur Rusli di kediaman pribadinya di Kelurahan Moodu, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

Kehadiran Rektor Unsrat didampingi Dekan Fakultas Teknik Prof. Dr. Ir. Fabian J. Manoppo, MAgr. Turut hadir pula Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba yang juga menjabat ketua IKA Alumni Fakultas Teknik Unsrat serta Kadis PUPR Handoyo Sugiharto.

Bacaan Lainnya

“Saya datang ke Gorontalo untuk acara seminar besok, sehingga malam ini silaturahmi dengan bapak gubernur,” ungkap Ellen usai pertemuan.

BACA JUGA : BNNP Janji Ke Gubernur Perangi Narkoba Di Gorontalo

Disinggung soal kemungkinan kerjasama antara Unsrat dan Pemprov Gorontalo, Ellen belum mau membahasnya. Menurutnya saat ini belum ada kerjasama yang spesifik, namun tidak menutup kemungkinan bisa diwujudkan di tahun yang akan datang.

Ellen rencananya akan menghadiri seminar tentang Potensi dan Masalah pada Kawasan Danau Limboto. Salah satunya materi yang akan dibicarakan menyangkut Mikrozonasi Provinsi Gorontalo.

Materi yang dibawakan  oleh Dekan Fatek Unsrat itu membahas tentang Respon Spektra Lokal, Potensi Likuifaksi, Tsunami dan Proyek PLTU Gorontalo. Ada juga materi tentang pengelolaan sumber daya air di Danau Limboto yang akan dibawakan oleh Dr. Ir Tiny Mananoma, MT. (adv)

Sumber : Humas Gorontalo Prov 

Pos terkait