Gubernur Gorontalo Wakili Pemerintah se Indonesia Terima Buku Roadmap SDG

60DTK – GORONTALO – Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menghadiri pembukaan Sustainable Development Goals (SDGs) Annual Conference 2019 di Hotel Fairmont, Jakarta Selatan, Selasa, (8/10/2019).

Pertemuan tersebut dilakukan penyerahan buku Roadmap SDG Indonesia menuju 2030. Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mewakili pemerintah provinsi se Indonesia yang menerima buku dari Wakil Presiden RI Jusuf Kalla.

“Suatu kebanggaan karena dari sekian peserta yang diberikan penghargaan, Provinsi Gorontalo adalah satu-satunya provinsi yang menerima buku Road Map SDGs 2019,” ungkap Rusli.

BACA JUGA : Gubernur Rusli Hadiri Upacara HUT TNI Ke-74 Di Gorontalo

Gubernur Gorontalo dua periode ini mengaku sangat konsisten dalam melakukan perencanaan untuk mewujudkan SDGs di Provinsi Gorontalo. 17 tujuan pembangunan berkelanjutan saling bersinergi satu dengan lain.

“Jadi perlu diketahui bahwa kami sangat konsisten dalam melakukan action Plain untuk SDGs, timnya juga sudah terbentuk,” jelasnya.

SDGs Annual Conference 2019 ini, fokus pada isu ekosistem lautan dengan tema ‘Sustainable Ocean for Improving Prosperity and Reducing Inequality’ atau ‘Laut Berkelanjutan untuk Meningkatkan Kesejahteraan dan Mengurangi Kesenjangan’. (adv)

Sumber : Humas Gorontalo Prov 

Comments are closed.