Gubernur Rusli Lahir dan Bekerja Untuk Rakyat

  • Whatsapp
Rusli Habibie

60DTK – GORONTALO – Banyak politisi mengaku memiliki visi untuk rakyat, namun program pro rakyatnya sudah paling sedikit. Tapi tidak bagi Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, kata Juru bicara khusus Novaliansyah Abdussamad.

Rusli Habibie adalah contoh konkrit bagaimana seorang politisi menerapkan visi kerakyatannya saat menjadi pejabat publik. Meski sudah dua periode memimpin Provinsi Gorontalo sebagai seorang Gubernur, visi kerakyatan selalu melatarbelakangi setiap kebijakannya.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Pak Rusli berhasil dengan program pro rakyat selama ini, selain membantu masyarakat, visi Pak Rusli adalah ingin mengangkat derajat rakyat yang dipimpinnya,” ujar Noval.

BACA JUGA : Gubernur Rusli Haramkan Bantuan Baznas Untuk Tiga Hal Ini

Sebut saja program Baksos NKRI Peduli yang menyentuh semua kabupaten/kota, dan menghadirkan pasar murah bagi rakyat. Bantuan Pangan Non Tunai Daerah (BPNTD), Baznas, Bantuan Rumah Layak Huni Idaman Rakyat (RHIR), Bantuan Bibit bagi petani, alat transportasi untuk nelayan, dan lain sebagainya.

“Keberpihakkan Pak Rusli dibuktikan dengan program dan turun langsung ditengah-tengah masyarakat, melihat dan mendengar apa yang dibutuhkan oleh rakyat dan menjadi contoh yang sangat baik bagi para pejabat publik lainnya”. Ungkap Noval.

Terakhir, Noval menegaskan bahwa Gubernur Rusli Habibie selalu berpikir dan bekerja untuk melayani rakyatnya, dan inilah kunci sukses yang membawa Gorontalo menjadi unggul, maju dan sejahtera. (adv)

Sumber : hulondalo.id 

Pos terkait