Hamid Kuna Serap Aspirasi Masyarakat Desa Mongolato

  • Whatsapp
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Kabupaten Gorontalo, Hamid Kuna saat menggelar reses masa sidang ketiga tahun anggaran 2020--2021 di Desa Mongolato, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, Selasa (31/08/2021). (Foto: Istimewa)

60DTK, Gorontalo – Kegiatan menyerap aspirasi atau reses terus dilaksanakan oleh Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Hamid Kuna.

Di Desa Mongolato, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, dirinya menyerap aspirasi warga, di antaranya soal kondisi jalan yang sudah rusak dan belum ada penanganan dari pihak pemerintah daerah.

Bacaan Lainnya
banner 468x60
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Kabupaten Gorontalo, Hamid Kuna saat menggelar reses masa sidang ketiga tahun anggaran 2020–2021 di Desa Mongolato, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, Selasa (31/08/2021). (Foto: Istimewa)

“Beberapa hal yg berkembang dalam dialog bersama masyarakat bahwa saat ini beberapa akses jalan di Desa Mongolato dan daerah Kecamatan Telaga lainnya sudah banyak kondisi jalannya yg sudah rusak dan belum ada penanganan dari pemerintah,” ungkap Hamid, Selasa (31/08/2021).

Selain itu, Ia juga menyerap aspirasi warganya, di mana kondisi pandemi saat ini banyak aktivitas usahanya terhenti, apalagi mereka yang berjualan di kantin sekolah.

“Kondisi pandemi covid-19 yang sebagian mata pencaharian masyarakat terhenti, seperti contoh yg menjual di kantin-kantin sekolah, akibat dari adanya pembatasan sekaligus PPKM, menyebabkan masyarakat semakin sulit,” jelasnya.

Sehingga, menjawab semua keluhan tersebut, pihaknya akan membawa aspirasi warga ke dalam pembahasan dewan, guna menindaklanjuti permasalahan yang tengah dihadapi warganya.

“Sebagai berharap kepada pemerintah, khususnya Pemerintah Provinsi Gorontalo untuk mengintervensi anggaran membantu UMKM dalam mengembangkan usaha di Desa Mongolato,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Hendra Setiawan

Pos terkait