Hamim Pou Ingin Bangun Hotel dan Pusat Grosir di Kabila

60DTK-BONEBOLANGO – Ingin meningkatkan perekonomian masyarakatnya, Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, bercita – cita membangun pusat pertokoan, grosir, bahkan hotel di Kecamatan Kabila pada masa mendatang.

Hal itu dikatakan Hamim Pou saat menghadiri kegiatan Sidak Kerapatan Adat Penetapan 1 Syawal Hari Raya Idul Fitri 1440 H, yang berlangsung di Sekretariat Gabungan Organisasi Wanita (GOW), Kelurahan Bondula, Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Senin (3/06/2019) malam.

Baca juga : THR Cair, Hamim Pou Ingatkan Jangan Lupa Bayar Zakat

“Ada dua yang tidak ada di Bone Bolango. Pertama hotel, kedua pusat pertokoan. Untuk itu saya bercita – cita inshaallah akan buat bukan pusat pertokoan saja, tapi juga pusat grosir Gorontalo di Bone Bolango. Harapannya ini menjadi keunggulan Bone Bolango dan lokasinya di Kecamatan Kabila,” kata Hamim.

Menurutnya, dengan hadirnya pusat perbelanjaan dan hotel di Bone Bolango tersebut dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Diharapkan untuk ke depan hal itu dapat menghidupkan dan meningkatkan perekonomian di Kabupaten Bone Bolango,” tukasnya.

 

 

 

Pewarta : Andrianto Sanga
Editor : Nikhen Mokoginta

QR Code

Comments are closed.