Rutinitas Gubernur, Wagub Bersama Forkopimda Jalani Idul Fitri

60DTK – KOTA GORONTALO : Hari raya Idulfitri 1440 Hijriyah yang jatuh tanggal 5 Juni 2019 disambut dengan penuh suka cita oleh umat muslim di seluruh dunia, tidak terkecuali di Provinsi Gorontalo.

Rencananya, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama keluarga dijadwalkan salat di Masjid Baiturrahim, Kota Gorontalo. Sementara untuk Wakil Gubernur Idris Rahim dan keluarga direncanakan salat di Lapangan Taruna Remaja, Kota Gorontalo.

BACA JUGA : Soal Penundaan Pembangunan RS Ainun, Berikut Penjelasan BAPPPEDA

Hal tersebut  dikonfirmasi oleh Kepala Biro Humas dan Protokol Wardoyo Pongoliu, Selasa (4/6/2019).

“Jadi seperti biasa, tim terdiri dari forkopimda dan pimpinan OPD dibagi menjadi dua. Satu tim mendampingi bapak gubernur, tim dua bersama pak wagub,” jelas Wardoyo.

Pelaksanaan salat id rencananya akan dimulai pukul 07.00 Wita. Sebelum itu para pemangku adat, pimpinan OPD dan Forkopimda akan berkumpul di Rujab Gubernur pukul 06.00 Wita.

BACA JUGA : Tanggeyamo, Adat Penetapan 1 Syawal

“Setelah salat akan ada open house di Rujab Gubernur, Wagub dan Sekda. Semua masyarakat tanpa terkecuali diundang untuk bersilaturahim dan menyantap hidangan khas lebaran. Hari kedua lebaran dijadualkan untuk bupati/wali kota,” pungkasnya. (adv)

Sumber : Humas Gorontalo Prov

Comments are closed.