Hamim Pou terus Gaungkan Prokes Covid-19 di Setiap Kesempatan

60DTK, Gorontalo – Bupati Bone Bolango Hamim Pou terus menggaungkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 kepada warganya di setiap kesempatan.

“Kita bersyukur hari ini Pasien Covid-19 di Bone Bolango tersisa Sembilan orang. Meskipun bgitu kita harus tetap mematuhi prokes yaitu memakai masker, jaga jarak dan tidak berkerumun,” pinta Hamim.

Jika warganya konsisten kata Hamim, pihaknya akan mengeluarkan kebijakan untuk melaksanakan proses belajar mengajar sebagaimana mestinya.

Hamim Pou terus Gaungkan Prokes Covid-19 di Setiap Kesempatan
Bupati Hamim Pou dalam setiap kesempatan selalu meminta warga untuk menegakkan protokol kesehatan Covid-19. Foto: Kominfo.

“Jika kita konsisten dalam dua minggu berturut-turut Kabupaten Bone Bolango berada di zona hijau, maka saya akan mengeluarkan kebijakan pembukaan pembelajaran tatap muka di sekolah,” janji Hamim.

Hamim juga meminta warganya agar tidak mudah percaya dengan isu-isu yang belum tentu benar keberadaannya. Terlebih lagi soal isu dan pemberitaan terkait dengan vaksin sinovac.

“Banyak berita yang mengatakan setelah divaksin akan meninggal. Itu semua hanya hoaks, jangan mudah percaya dengan pemberitaan seperti itu,” pinta Hamim. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles