Harapan Deprov Gorontalo di HUT ke-77 Korps Brimob Polri

  • Whatsapp
Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Awaludin Pauweni (kedua dari kiri), bersama sejumlah unsur Forkopimda saat perayaan HUT ke-77 Korps Brimob Polri yang berlangsung di Mako Satbrimob Polda Gorontalo, Senin (14/11/2022). (Foto: Humas)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Lembaga DPRD Provinsi Gorontalo turut memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Korps Brimob Polri yang jatuh pada hari ini, Senin, 14 November 2022.

Di usianya yang sudah sangat dewasa ini, ada satu hal penting yang diharapkan oleh lembaga legislatif kepada jajaran Brimob, khususnya mereka yang bertugas dan mengabdi di Provinsi Gorontalo.

Bacaan Lainnya

“Harapan kami ke depan, jajaran Korps Brimob di Polda Gorontalo ikut dan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Gorontalo,” ujar Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Awaludin Pauweni di sela-sela perayaan HUT Korps Brimob yang berlangsung di Mako Satbrimob Polda Gorontalo.

“Apalagi kita ini bakal menghadapi pesta demokrasi, baik pemilu maupun pilkada serentak di tahun 2024 nanti. Jangan sampai ini bisa memunculkan potensi kerawanan keamanan dan ketertiban,” tambahnya.

Menurut Awaludin, keberadaan Korps Brimob sangat penting bagi semua pihak. Bahkan Ia menilai Brimob sangat mendukung kelancaran berbagai aktifitas masyarakat dalam kehidupan sehari-hari, tidak terkecuali juga dengan urusan pemerintahan.

“Kepada masyarakat, kami juga berharap agar mendukung keberadaan Brimob dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Provinsi Gorontalo,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait