Hardi Sidiki Ingatkan Material Sisa Pekerjaan Infrastruktur Harus Dibersihkan

  • Whatsapp
Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki. (Foto: Humas DPRD Kota Gorontalo)

60DTK, Kota Gorontalo – Ketua DPRD Kota Gorontalo, Hardi Sidiki mengingatkan pihak-pihak terkait agar membersihkan material sisa pekerjaan perbaikan maupun pembangunan infrastruktur yang masih tersebar di sejumlah ruas jalan umum.

Tidak hanya sekadar mengganggu keindahan jalanan dan berpotensi menyebabkan kecelakaan, Hardi melihat sisa-sisa material berupa bahan timbunan ini bisa menimbulkan ketidaknyamanan pengguna jalan karena mengakibatkan kemacetan.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Saya itu kalau lagi jalan, saya perhatikan. Ada bekas galian di pinggir jalan, itu belum diangkut. Dan itu sering menimbulkan macet,” jelas Hardi saat rapat Komisi C dengan OPD yang menjadi mitra kerja pada beberapa waktu lalu.

Politisi Partai Golkar ini pun berharap permintaannya mendapat perhatian dari organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, agar masyarakat umum khususnya pengendara kendaraan yang melintasi jalanan di wilayah Ibu Kota Provinsi Gorontalo tidak terganggu lagi.

“Kalau ada pekerjaan yang sudah rampung, (material sisa pekerjaan) jangan dibiarkan, setidaknya dikurangi agar tidak amburadul. Mohon ini jadi perhatian,” tegas Hardi.

Lebih jauh, Ia juga mengingatkan Pemerintah Kota Gorontalo agar terus mengawasi dengan baik seluruh pekerjaan infrastruktur di wilayah tersebut.

“Mohon kiranya masukan kami ini agar menjadi perhatian,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait