Hari Perhubungan Nasional, Menhub: Sektor Transportasi Harus Bergerak Maju

60DTK, Gorontalo – Hari Perhubungan Nasional Tahun 2021 menjadi momentum bagi sektor transportasi untuk bergerak maju dan terus memperbaiki kinerja.

Hal ini disampaikan oleh Menteri Perhubungan (Menhub) Republik Indonesia Budi Karya Sumadi dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo Jamal Nganro pada upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional, Jumat (17/9/2021).

“Oleh Karena itu, Hari Perhubungan Nasional 2021 kali ini mengambil tema Bergerak Harmonikan Indonesia. Tema ini memiliki makna yang dalam yakni seluruh unsur di sektor transportasi harus bergerak maju,” jelas Budi.

Hari Perhubungan Nasional, Menhub Sektor Transportasi Harus Bergerak Maju
Dinas Peruhubungan Provinsi Gorontalo foto bersama usai Upacara Hari Perhubungan Nasional Tahun 2021, Jumat (17/9/2021). Foto: Alfred.

expo

Budi menambahkan, di tengah pandemi saat ini membuat seluruh sektor harus bergerak untuk menciptakan hal-hal baru termasuk sektor transportasi.

“Hal ini tentu tidak mudah, perlu inovasi dan terobosan tetapi juga kehati-hatian. Yang tidak kalah penting adalah juga perubahan cara pandang untuk melihat lingkungan ini sebagai sebuah tantangan,” ujarnya.

Di akhir sambutannya Budi mengajak dan berharap insan transportasi bisa bekerja dengan penuh keikhlasan untuk melayani masyarakat.

“Momen ini bukan sekedar selebrasi, tetapi jadikan suatu momentum yang berarti bagi diri kita, organisasi, bangsa dan Negara serta masyarakat,” tukas Budi. (ksm)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles