Hasil Liga Champions: Goal Dybala Bungkam Tuan Rumah MU

60DTK – OLAHRAGA : Laga Manchester United vs Juventus di Liga Champions Matchday ke-3 telah selesai, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB. Hasilnya tuan rumah harus takluk dari Bianconeri dengan skor 1-0.

Pertandingan yang berlangusng di Stadion Old Trafford markas MU itu, tim tamu lebih bermain offensife dibandingkan MU. Hal ini terbukti dari 13 percobaan tembakan yang dilepaskan oleh Juventus lebih unggul 7 percobaan tembakan dari tuan rumah MU yang hanya melepaskan tembakan sebanyak 6 kali dalam laga terasebut.

Goal Juventus datang pada menit ke 17’ lewat aksi kerja sama trio pemain depan Juventus (Ronaldo, Cuadrado dan Dybala). Awalnya dari aksi sang megabintang yang kemudian melepaskan umpan ke kotak penlati. Bola sempat menyentuh Cuadrado sebelum disambar Dybala dengan tembakan kearah pojok gawang yang dijaga De Gea.

BACA: Jadwal Liga Champions: Prediksi Line Up Duel MU Vs Juventus

Anak asuh Allegri terus berupaya untuk menambah pundi-pundi goal mereka. Sayangnya, penjaga gawang nomor satu di timnas spanyol selalu memuntahkan setiap tembakkan yang dilepaskan oleh Ronaldo, Matuidi dan pemain lainnya.

Sedangkan tuan rumah hanya mendapatkan satu-satunya peluang terbaik mereka pada babak kedua dimenit ke 75’, ketika tending keras Paul Pogba hanya membentur tiang gawang Juventus.

Hingga Wasit meniupkan pluit akhir pertandingan, Juventus unggul dengan skor 1-0 dari tuan rumah MU. Hasil ini, membuat Juventus kokoh dipuncak klasemen Grup H dengan mengoleksi sembilan poin. Sedangkan tuan rumah membuntuti Juventus ditempat kedua dengan koleksi empat poin.

Selain itu dipertandingan lain, tim-tim besar seperti Madrid, Man City, Bayern dan Roma berhasil meraih kemenangan dari lawan-lawanya.

Berikut Hasil Liga Champions Semalam :

AEK Athena     0-2       Bayern

Young Boys      1-1       Valencia

Ajax                 1-0       Benfica

Madrid                        2-1       Plzen

Man Utd          0-1       Juventus

Hoffenheim     3-3       Lyon

Roma               3-0       CSKA Moskwa

Shaktar            0-3       Man City

.(wk)