Hotel Grand Q Dukung Pemberdayaan UMKM di Gorontalo

  • Whatsapp
Penandatanganan MoU antara pihak Hotel Grand Gorontalo dengan Yayasan Pomaya Lo Lipu. (Foto: pojok6/Istimewa)

60DTK, Kota Gorontalo – Manajemen Hotel Grand Q Gorontalo berkomitmen mendukung pemberdayaan ekonomi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) yang ada di Gorontalo.

Bentuk komitemen tersebut dibuktikan melalui kerja sama antara pihak Hotel Grand Q dengan Yayasan Pomaya Lo Lipu yang telah ditandatangani kedua belah pihak pada Jumat, 12 November 2021.

Bacaan Lainnya
Penandatanganan MoU antara pihak Hotel Grand Gorontalo dengan Yayasan Pomaya Lo Lipu. (Foto: pojok6/Istimewa)

“Jadi nanti produk-produk dari para UMKM akan kita pajang di lobi kita (Hotel Grand Q) agar nanti para pengunjung dan para wisatawan bisa melihat langsung, atau bahkan bisa membelinya untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh dari Gorontalo,” ujar General Manajer Hotel Grand Q Gorontalo, Fredy Ali.

Fredy mengakui, usaha perhotelan saat ini diminta oleh pemerintah ikut andil dalam mempromosikan produk UMKM. Tujuannya tidak lain guna mendorong peningkatan ekonomi daerah, termasuk menyejahterakan kelompok maupun pelaku UMKM.

“Saya sebagai putra daerah dan pihak General Manager Hotel Grand Q tentunya sangat mendukung pengembangan para UMKM ini ke depan agar bisa lebih baik lagi,” akunya.

Lebih jauh, Ia juga menuturkan bahwa pihaknya sangat mendukung pengembangan destinasi wisata yang ada di Desa Bongo. Pasalnya, desa ini sudah dikenal dengan Wisata Desa Religi Bubohu.

“Saya berharap apa yang dilakukan oleh Hotel Grand Q Gorontalo saat ini bisa membantu daerah Gorontalo, baik dari sektor pariwisata, perekonomian, UMKM, olahraga, dan kesehatan menuju transformasi masyarakat yang lebih sejahtera,” tutupnya. (rls)

 

Penulis: Andrianto Sanga

Pos terkait