HUT ke-77 TNI, Paris Jusuf: TNI Kita Jaga dan Support

  • Whatsapp
Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Jusuf (kanan) saat menghadiri Peringatan HUT ke-77 TNI yang berlangsung di Lapangan Kiban Yonif 713/ST Liluwo, Rabu (5/10/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Gorontalo – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo Paris Jusuf, menghadiri Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tentara Nasional Indonesia (TNI).

Kegiatan yang mengangkat tema “TNI Adalah Kita” ini, berlangsung di Lapangan Kiban Yonif 713/ST Liluwo, Rabu (5/10/2022).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Pada kesempatan itu, Paris mengapresiasi seluruh kegiatan atau peran TNI selama ini. Ia menilai, semua yang dilakukan TNI menyangkut kepentingan rakyat.

“Semua program-program yang dilaksanakan adalah semua untuk kepentingan rakyat. Untuk itu tidak ada alasan untuk tidak mendukungnya,” ujar Paris.

Sejalan dengan hal ini, Paris meminta seluruh lapisan masyarakat untuk mendukung semua program TNI yang akan berjalan nantinya.

“Selaku Ketua DPRD, saya sangat mengapresiasi seluruh kegiatan TNI di seluruh Indonesia. Aktivitas TNI itu sangat bagus dan perlu kita jaga dan support dari berbagai pihak,” imbuhnya. (eka)

Pos terkait