Idah Syahidah Lantik Ketua TPKK di 2 Kabupaten

60DTK, Gorontalo – Ketua TPKK di dua kabupaten dilantik oleh Ketua Tim Penggeran PKK Provisni Gorontalo Idah Syahidah, Jumat (26/2/2021).

Masing-masing Ketua TPKK itu yakni Fory Amin Nawai Ketua TPKK Kabupaten Gorontalo dan Selfi Monoarfa Ketua TPKK Pohuwao. Pelantikan itu berlangsung secara tatap muka di Aula Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo.

Pada kesempatan itu Idah meminta maaf atas kurangnya komunikasi antara TPKK provinsi dan TPKK kabupaten yang dilantik. Seharusnya ada tiga Ketua TPKK yang dilantik, tetapi satu di antaranya tidak bisa hadir.

Idah Syahidah Lantik Ketua TPKK di 2 Kabupaten
Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo Idah Syahidah melantik Ketua TP PKK dua kabupaten, Jumat (26/2/2021). Foto: Salman.

“Tetapi saya yakin pelantikan ini tetap berlangsung dengan sakral. Dan saya mohon maaf untuk Ibu Fory dan Ibu Selfi setelah ini langsung action saja. Sudah banyak pekerjaan TPKK yang menunggu kita,” pinta Idah.

Pelantikan itu mengutamakan protokol kesehatan yang ketat dengan jumlah undangan dibatasi. Sebelum masuk, undangan diwajibkan untuk rapid antigen dengan hasil harus non reaktif.

Pelantikan itu juga turut dihadiri Wakil Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo Nurinda Rahim dan Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo yang baru dilantik. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles