Idris Rahim: Pandemi Covid-19 Merusak Sendi-Sendi Kehidupan

60DTK, Gorontalo – Pandemi Covid-19 yang melanda dunia saat ini telah merusak sendi-sendi kehidupan bermasyarakat. Begitu kata Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim pada kegiatan Dzikir dan Doa Bersama di Padepokan Al-Jauhar Kota Gorontalo, Sabtu (27/3/2021).

Idris mengungkapkan pemerintah sudah melakukan berbagai upaya mencegah dan memutus penyebaran virus itu. Meski begitu dukungan masyarakat sangat dibutuhkan untuk mendukung upaya yang dilakukan pemerintah.

Idris Rahim: Pandemi Covid-19 Merusak Sendi-Sendi Kehidupan
Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim memberikan sambutan pada Dzikir dan Doa Bersama di Padepokan Al-Jauhar Kota Gorontalo, Sabtu (27/3/2021). Foto: Haris.

“Saya minta patuhi protokol kesehatan dan ikut vaksinasi sesuai waktu yang ditetapkan pemerintah. Setelah semua ikhtiar itu, kita harus berdoa memohon pertolongan Allah agar wabah Virus Corona ini segera berakhir di republik kita,” tutur Idris.

Pada kesempatan itu Idris mengucapkan terimakasih atas Dzikir dan Doa Bersama yang dilakukan untuk keselamatan seluruh umat khususnya di Provinsi Gorontalo.

“Saya ucapkan terima kasih telah dilaksanakan zikir dan doa bersama yang tiada lain untuk keselamatan diri kita sendiri, jemaah Al-Jauhar, serta keselamatan masyarakat Gorontalo dan negara kita Republik Indonesia,” tukasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles