Ikatan Pengemudi Bentor di Gorontalo terima Bantuan Peduli Covid-19

60DTK, Gorontalo – Ikatan Pengemudi Bentor di Gorontalo menerima paket bantuan Peduli Covid-19, Rabu (18/8/2021). Bantuan itu diserahkan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba di gedung lama KPw Bank Indonesia Gorontalo.

Bantuan ini merupakan program sosial Bank Indonesia kepada pengemudi bentor yang terdampak Covid-19. Selain itu program ini juga sebagai bentuk tindaklanjut kick off pengukuhan TP2DD Provinsi Gorontalo.

“Tadi saya dengan Alhamdulillah sudah 1000 persen ditambah dengan hari ini untuk program 1000 Qris untuk bentor beserta bantuan sosialnya,” ungkap Darda Daraba.

Sementara itu Deputi Kantor Perwakilan BI Gorontalo Miftahul Huda berharap, program ini setidaknya bisa membantu pengemudi bentor di masa pandemi Covid-19.

expo

Adapun paket bantuan yang diserahkan berupa beras 10 kg, gula pasir 3 kg, minyak goreng 3 kg, hand sanitaizer, masker dan perangkat Qris untuk 567 pengemudi bentor.

Dari target 1000 bentor, paket bantuan yang telah disalurkan sebanyak 928, di mana tahap pertama sebanyak 361 dan hari ini sebanyak 567 paket. (ksm)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles