Indra Yasin Ajak Generasi Penerus Bangsa Untuk Bangkit Melawan Covid-19

60DTK, Gorontalo Utara – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin mengajak seluruh generasi penerus bangsa khususnya di wilayah Gorontalo Utara untuk bersama-sama bangkit melawan penyebaran pandemi covid-19.

Hal itu Ia sampaikan saat diwawancarai oleh awak media di depan Kantor Bupati Gorontalo Utara, usai melaksanakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan RI, Selasa (17/08/2021).

Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, saat diwawancarai awak media usai menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI di Gorontalo Utara, Selasa (17/08/2021). (Foto: Usman 60dtk)

“Sebab itu saya mengajak seluruh generasi penerus bangsa, seluruh komponen bangsa untuk sama-sama bekerja sama dengan pemerintah untuk melawan corona ini,” ujarnya.

expo

Baca juga: Indra Yasin Nilai Aplikasi BLC Sangat Membantu Pemerintah

Hal itu Ia maksudkan agar kondisi Indonesia saat ini bisa kembali pulih sehingga seluruh kegiatan yang ada bisa berjalan maksimal.

“Agar kondisi negara kita yang saat ini sedang menghadapi penyebaran pandemi covid-19 bisa segera usai,” sambungnya.

Ia pun berharap, di momen Hari Kemerdekaan ini, seluruh masyarakat saling menjaga persatuan dan kesatuan yang hal itu nantinya akan memberikan efek positif terhadap kemajuan bangsa dan negara.

Baca juga: Indra Yasin: Penundaan Pilkades Takkan Pengaruhi Jalannya Roda Pemerintahan

“Sekali lagi saya ingatkan, di hari kemerdekaan ini, mari sama-sama kita tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan kita, rasa solidaritas kita, dan tentunya lebih meningkatkan semangat patriotik dalam diri masing-masing, sehingga apa yang menjadi harapan para patriot yang telah memerdekakan bangsa ini bisa tercapai,” tegas Indra. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles