Indra Yasin Lantik Kepala SD dan SMP se – Gorut Via Teleconference

60DTK, Gorontalo Utara – Bupati Gorut, Indra Yasin, melantik kepala sekolah untuk jenjang SD dan SMP se – Gorut, via teleconference, di Aula Dinas Kominfo, Selasa (28/04/2020).

“Pelantikannya dilakukan via teleconference. Saya melakukan video conference di Kominfo, dan saya membagi beberapa titik, di antaranya Tolinggula, Biau, SumalataTimur, Sumalata, Anggrek, Monano, Kwandang, Tomilito, dan Ponelo,” tutur Indra.

Baca juga: Pemkab Gorut Siapkan Lahan Khusus Pemakaman Pasien Covid-19 Yang Meninggal

Ia menegaskan, proses pelantikan tersebut sudah dilaksanakan sesuai dengan edaran pemerintah pusat, terkait protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

expo

“Dengan demikian, karena kita harus mengikuti protokol kesehatan, maka saya tadi sudah memerintahkan kepada tim, apakah kursi sudah berada pada posisi sesuai jarak satu – satu meter antara satu dan lainnya,” terangnya.

Baca juga: Pemkab Gorut Siapkan Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Menurutnya, pelantikan ini tetap berusaha dilakukan karena mengingat, seluruh sekolah yang ada di Kabupaten Gorut akan melakukan ujian semester. Selain itu, hal ini juga diburu agar bisa mengisi posisi kepala sekolah di beberapa instansi yang hingga kini masih menggunakan Plt. kepala sekolah.

“Hari ini kami lantik karena dalam waktu dekat, sekolah ini akan segera melaksanakan ujian. Baik SD maupun SMP itu sudah perlu diisi, karena ada beberapa sekolah yang masih kosong,” tandasnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles