Ingin Kembalikan Persigo, Adhan Nasihati Erwin Ismail Fokus Sebagai Aleg Saja

60DTK-Gorontalo: Erwin Ismail mendatangi Adhan Dambea untuk membicarakan soal Persigo. Kedatangannya ini sebagai bentuk keseriusan untuk mengembalikan Persigo ke Gorontalo, setelah dipinjamkan ke Semeru FC tiga tahun silam.

Pria yang kini duduk sebagai Anggota Legislatif (Aleg) di DPRD Provinsi Gorontalo tersebut mengaku, pertemuannya dengan Adhan Dambea di salah satu Warung Kopi (Warkop) di Kota Gorontalo, Jumat (10/01/2020) itu Ia lakukan untuk meminta pendapat terkait rencananya untuk mengembalikan Persigo, mengingat Adhan Dambea adalah salah satu figur yang sangat dekat dengan Persigo.

Baca juga: Sudah Kembali Ke Gorontalo, Persigo Butuh Rp4 Milyar Berlaga Di Liga 2

“Intinya Pak AD (Adhan Dambea) menasihati saya agar tidak terlalu jauh untuk nimbrung di sepak bola. Karena menurut beliau memang infrastruktur tidak memadai, yang akhirnya akan berimbas pada tidak akan berkembang bisnisnya,” ujar Erwin, melalui pesan singkat.

Ia menuturkan, menurut Adhan Dambea, percuma ada uang tetapi tidak bisa main di Gorontalo, karena memang biaya seperti itu tentu akan lebih dari Rp4 miliar.

Baca juga: Menang Lawan Persijap, Persidago Tetap Gagal Lolos 16 Besar Liga 3

“Walaupun ada uang, tapi tetap saja tidak bisa bermain di Gorontalo karena infrastruktur seperti stadion yang tidak memenuhi standar. Akan lebih mahal biayanya,” lanjut Erwin, mengutip apa yang dikatakan Adhan Dambea padanya.

Bahkan Erwin membeberkan bahwa Adhan Dambea menasihatinya untuk lebih fokus sebagai anggota dewan dari kalangan anak muda, untuk mengawal aspirasi masyarakat kota dalam membangun.

Baca juga: Nelson Lepas Tim Persidago Jelang Kompetisi Liga 3 Indonesia

Terkait apa yang disampaikan Adhan Dambea tersebut, Erwin mengaku sebagai yang muda, Ia akan menerima semua nasihat dan akan menarik diri dari segala urusan sepak bola untuk saat ini.

“Sebagai yang lebih muda saya tentu akan menaati apa yang disampaikan Pak AD ke saya. Untuk itu saya saat ini akan menarik diri dari urusan sepak bola, namun tetap berjuang untuk pembangunan infrastruktur (stadion), dengan harapan insyaallah Persigo bisa main lagi di hadapan pendukungnya di Gorontalo, kapanpun itu,” tutup Erwin. (rls)

 

Sumber: Pojok6.id

Comments are closed.