Ini Dia Tanggapan Instansi-Instansi Soal Sosialisasi Vaksinasi Covid-19

  • Whatsapp
Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie (tengah), didampingi Wagub, Idris Rahim, dan Sekdaprov, Darda Daraba, saat memimpin rapat Forkopimda bersama bupati/wali kota serta instansi terkait yang dilaksanakan secara virtual, Senin (11/01/20201). (Foto: Salman/Humas Pemprov)

60DTK, Gorontalo: Mencegah hoaks yang beredar di tengah masyarakat tentang vaksinasi covid-19, Gubernur Gorontalo, Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, serta pejabat publik lainnya yang ada di Provinsi Gorontalo, akan segera melakukan sosialisasi masif untuk mendukung pelaksanaan vaksinasi covid-19.

Rencana pola dukungan ini disampaikan dalam rapat Forkopimda yang digelar bersama bupati/wali kota serta instansi terkait, yang digelar secara virtual, Senin (11/01/2021).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Rusli Instruksikan Forkopimda Gelar Sosialisasi Masif Soal Vaksinasi Covid-19

“Terkait vaksin, kami sepenuhnya mendukung program pemerintah pusat maupun pemerintah provinsi, dan saya dalam waktu dekat akan membuat video sosialisasi juga seperti yang dikatakan Pak Gub, untuk memberikan keyakinan kepada masyarakat,” ujar Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Akhmad Wiyagus.

Senada dengan Kapolda, dukungan juga dikatakan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Gorontalo, Jaja Subagja.

Baca juga: Rusli Gelar Rapat Pembahasan Bansos 2021 Bersama OPD

“Pada prinsipnya, kami siap untuk dilakukan vaksinasi, begitu pun dengan seluruh staf kami, apabila nanti memang jadwal untuk itu telah diprogram oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo,” ujar Jaja.

Selain Forkopimda, dukungan juga datang dari Forum Komunikasi antar-Umat Beragama (FKUB) melalui video testimoni yang disiarkan saat rapat berlangsung. (adv/rls)

 

Sumber: Humas Pemprov Gorontalo

Pos terkait