Ini Harapan Bupati Indra Kepada 25 Aleg Terpilih di Gorut

  • Whatsapp
Bupati Kabupaten Gorontalo Utara Indra Yasin ditemui wartawan usai pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 25 Anggota Legislatif terpilih di Kabupaten Gorontalo Utara, Senin (26/08). Foto: Sudin/Pojok6

60DTK – Gorontalo Utara: Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin, berharap agar anggota DPRD Gorontalo Utara yang terpilih mampu menghadirkan ide dan gagasan baru bagi daerah.

Harapan itu disampaikan usai menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh 25 Anggota Legislatif (DPRD) yang terpilih di Gorontalo Utara, Senin (26/08).

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Ia menilai, pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara dengan DPRD merupakan partner kerja dalam mewujudkan pembangunan untuk kesejateraan masyarakat yang ada di Gorontalo Utara.

“Karena kita memiliki tanggung jawab yang sama untuk membangun Gorontalo Utara lebih baik lagi”, kata Indra.

Indra juga sangat yakin, jika keharmonisan antara DPRD dan Pemkab Gorut akan terjalin dengan baik, maka program apapun yang dilaksanakan pasti akan sesuai harapan.

“Dengan demikian saya yakin, yang kita lakukan sesuai dengan harapan masyarakat”, tambah Indra.

Kepada para anggota DPRD Gorut periode sebelumnya, Indra juga mengucapkan terima kasih atas berbagai prestasi yang telah ditorehkan selama masa bakti. (rls/adv)

Sumber: Pojok6.com

Pos terkait