Ini Harapan Bupati Pohuwato di Tahun Baru Islam 1444 Hijriah

  • Whatsapp
Prosesi pelaksanaan peringatan 1 Muharram 1444 Hijriah di Kabupaten Pohuwato, Jumat (29/07/2022). (Foto: Humas Pemda Pohuwato)

60DTK, Pohuwato – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato bersama pemangku adat menggelar perayaan Tahun Baru Islam 1444 Hijriah di Masjid Agung Baiturrahim Pohuwato, Jumat (29/07/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Forkopimda, Sekda, para asisten, staf ahli bupati, pimpinan OPD, kepala bagian serta pemangku adat.

Bacaan Lainnya

Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga mengatakan, pergantian Tahun Baru Hijriah merupakan momentum bersama untuk mengintrospeksi diri dan melakukan transformasi ke arah yang lebih baik.

“Semangat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah kita gunakan sebagai momentum peningkatan ibadah dan kerja menuju masyarakat Pohuwato yang sehat, maju, sejahtera,” ujar Saipul.

Ia melanjutkan, peringatan Tahun Baru Hijriah ini diharapkan dapat dijadikan momen untuk mencontoh pribadi Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

“Mari kita terus bergandengan tangan membangun daerah ini secara bersama-sama dan senantiasa mengharapkan rahmat dan rida dari Allah Swt.. Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato dan keluarga saya menyampaikan selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H,” tutupnya. (adv)

 

Pewarta: Efendi Hasan

Pos terkait