Ini Permintaan Warga Desa Harapan ke Dedy Hamzah

  • Whatsapp
Ini Permintaan Warga Desa Harapan ke Dedy Hamzah
Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Dapil Boalemo – Pohuwato, Dedy Hamzah saat memberikan arahan pada Reses yang berlangsung di Desa Harapan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo, Selasa (15/2/2022). Foto: Istimewa.

60DTK, Boalemo – Warga Desa Harapan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo meminta sejumlah hal kepada Anggota DPRD Provinsi Gorontalo Daerah Pemilihan (Dapil) Boalemo dan Pohuwato, Dedy Hamzah.

Permintaan pertama dari warga ialah bantuan pengadaan alsintan (alat dan mesin pertanian) yang dapat dimanfaatkan oleh para petani sawah. Sebab saat musim panen tiba, petani tak jarang kesulitan mendapatkan mesin harvester padi.

Bacaan Lainnya

“Kalau bisa tahun ini yang sudah masuk masa tanam, bisa ada pemenuhan mesin harvester,” pinta salah satu warga yang hadir pada Reses Dedy Hamzah di Desa Harapan, Selasa (15/2/2022).

Selain bantuan pengadaan alsintan, mereka juga mengharapkan adanya bantuan untuk pengelolaan rumah ibadah baik gereja dan masjid, serta bantuan kursi dan tenda untuk rukun duka.

Menanggapi permintaan dan harapan warga setempat, Dedy menilai bahwa hal tersebut harus jadi perhatian pemerintah. Menurutnya, apa yang disuarakan oleh rakyat ini adalah kebutuhan yang termasuk penting.

“Nanti kita akan kaji ini. Akan saya lihat bagaimana keluhan dan harapan warga di sini bisa terealisasi di waktu mendatang,” ujar Dedy. (and)

Pos terkait