Ini Pesan Thariq Modanggu di HUT ke-15 Gorut

  • Whatsapp
Plt. Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modnaggu saat diwawancarai usai mengikuti kegiatan peringatan HUT ke -15 Gorut yang berlangsung di depan Kantor Bupati Gorontalo Utara, Selasa (26/04/2022). (Foto: Usman 60dtk)

60DTK, Gorontalo Utara – Bertepatan dengan HUT ke-15 Kabupaten Gorontalo Utara yang jatuh pada tanggal 26 April 2022, Plt. Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu mengungkapkan bahwa momentum yang sangat penting ini diharapkan mampu menambah semangat baru untuk membangun daerah kedepannya.

Hal itu perlu dilakukan, mengingat Gorontalo Utara adalah daerah paling bungsu di Provinsi Gorontalo, sehingga masih banyak tugas dan tanggung jawab pemerintah daerah untuk mengembangkan wilayah itu agar lebih maju.

Bacaan Lainnya

“Peringatan hari jadi Kabupaten Gorontalo Utara ini harus menjadi momentum penguat semangat kita. Sesuai tema kita, Gorontalo Utara ceria, unggul, dan sejahtera,”ucap Thariq Monanggu saat diwawancarai, Selasa (26/04/2022).

Thariq pun mengungkapkan, nilai semangat yang terus mengalir juga perlu dijaga.

“Sejatinya, semangat kebersamaan tersebut harus kita jaga agar kehidupan kita dalam menjalani tugas-tugas menyangkut pelayanan kepada masyarakat semakin baik,” jelasnya.

Di hari bahagia ini pula, Thariq mengajak kepada seluruh masyarakat Gorontalo Utara untuk dapat memberi dukungan terhadap segala kebijakan pemerintah yang tidak lain untuk kemajuan daerah ke depannya.

“Kepada masyarakat Gorontalo Utara, mari kita sama-sama untuk lebih mempererat tali persaudaraan kita, yang hal itu sangatlah penting dalam membangun daerah ke depan,” tukas Thariq. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait