Jelang Musda, Kader Golkar Kompak, Orang Luar yang Panas Dingin

60DTK – Politik : Ketika para kader Partai Golkar sudah kompak dan solid menjelang Musyawarah Daerah ( Musda ) V Partai Golkar Provinsi Gorontalo, malah orang lain diluar partai Golkar yang kini terlihat panas dingin.

Mohamad Vini Sidiki alias IMI mengakui, hingga detik ini kader partai Golkar kompak. Walaupun diakuinya ada satu dua kader yang diduga dimanfaatkan kelompok lawan untuk menusuk partai Golkar dari dalam.

BACA JUGA : Rusli Habibie Tidak Akan Mengemis Ke DPP Golkar Untuk Rekomendasi 3 Periode

“Sampai itulah timbul presepsi kenapa partai Golkar yang melangsungkan hajatan Musda, orang lain diluar Golkar yang pusing panas dingin,” ungkapnya disela sela persiapan Musda Partai Golkar, Rabu (4/3/2020)

Menurut Imi, Banyak orang yang punya kepentingan dengan momen Musda V Partai Golkar Provinsi Gorontalo. Karena terbukti hingga saat ini Rusli Habibie sangat sulit dihancurkan dari luar, sehingga itu lawan politik Rusli Habibie mencoba masuk melawan dari dalam.

BACA JUGA : Jelang Musda, Regenerasi Itu Penting, Tetapi Kader Golkar Harus Rasional

“Sulit mereka lawan dari luar, sampai itu mereka mencoba masuk melawan dari dalam. Tapi Alhamdulillah kan imun partai Golkar sangat kuat,”kata Imi (rds)