Jelang Ramadan, Nelson Akan Pastikan Harga Bahan Pangan di Kabgor Tetap Terkendali

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat memberikan sambutan dalam kegiatan peresmian Madinatul Ilmi di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kabupaten Gorontalo, Kamis (19/03/2020). (Foto - Humas Kominfo Kabgor)

60DTK-Kabupaten Gorontalo: Menjelang bulan suci Ramadan 1441 H, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengaku akan segera melakukan pengecekan stok bahan pangan di Kabupaten Gorontalo.

Hal ini Ia sampaikan saat kegiatan peresmian Madinatul Ilmi di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Kabupaten Gorontalo, yang terletak di Kecamatan Tabongo, Kamis (19/03/2020).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Harga Melonjak Karena Corona, Bupati Tulungagung Pimpin Sidak Ke Toko Dan Apotek

“Dalam tiga hari ke depan ini, saya akan mengecek langsung stok – stok pangan kita. Apakah sudah siap atau belum,” ujar Nelson dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, Nelson juga mengungkapkan bahwa Ia telah meminta Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Gorontalo, untuk melakukan pendataan harga – harga bahan pokok yang telah naik dari sebelumnya.

Baca juga: Ketersediaan Dan Harga Komoditas Pangan Masih Stabil Jelang Natal Dan Tahun Baru

“Saya sudah minta Kadis Perindag melakukan pendataan harga – harga di mana yang sudah naik. Ini dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadan. Saya ingin bahan pangan tetap terkendali,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait