Kadis Dikbudpora, Harap Trend Prestasi Gorontalo Semakin Membaik.

  • Whatsapp
Ramlah Habibi S.Pd, MM selaku Kepala Dikbudpora Prov. Gorontalo. 7/12. Foto : Zulkifli/60dtk.com

60DTK – Daerah : Prestasi Gorontalo di targetkan pada awal tahun 2019 nanti akan semakin membaik. Hal ini dikarenakan beberapa pencapaian program yang di lakukan oleh pihak Dikbudpora sendiri.

Melalui Kepala Dikbudpora Prov. Gorontalo Ramlah Habibi S.Pd, MM  menyebutkan, keberhasilan program yang dicanangkan berkat kerjasama semua elemen yang ada.

Bacaan Lainnya

“saat ini kami mencatat banyak prestasi yang telah kami raih, dan itu berkat bantuan keterlibatan semua pihak.” Ujarnya pada saat di wawancarai di kantor, Jumat (7/12/2018).

Ia punmenjelaskan Gorontalo mempunyai anak muda yang berbakat, dan kita terkadang selalu luput.

“Dalam kurun waktu satu tahun terakhir, tercatat ada 3 orang pemuda Gorontalo yang mengikut kegiatan pertukaran pemuda antar negara” sekaligus mewakili Gorontalo dalam kancah Internasional. “itu yang tercatat di laporan kami, menurut informasi masih banyak lagi anak muda yang mewakili Gorontalo ke tingkat Internasional”. Tuturnya.

Ramlah berharap, ke depan nanti. Atau pada awal tahun 2019, Prestasi Gorontalo khususnya Bidang Pendidikan akan terus mengalami hasil yang positif dan menjaga terus trend positif yang telah diraih.

“Awal tahun nanti, harus lebih baik. Harus banyak prestasi yang harus kita gapai. Prestasi saat ini adalah jalan dan semangat untuk ke depan tetap menambah prestasi” Harapnya.(zm).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan