Kakanim Gorontalo Road Show ke Korem 133/NWB dan Polres Gorontalo Kota

  • Whatsapp
Kakanim Gorontalo Road Show ke Korem 133/NWB dan Polres Gorontalo Kota
Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I TPI Gorontalo, Joni Rumagit (kiri) menyerahkan plakat kepada Danrem 133/NWB Brigjen TNI Amrin Ibrahim, Kamis (2/12/2021). Foto: Istimewa.

60DTK, Gorontalo – Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I TPI Gorontalo yang baru, Joni Rumagit melakukan road show kunjungan kerja ke Komando Resor Militer (Korem) 133/Nani Wartabone dan Polres Gorontalo Kota, Kamis (2/12/2021).

Selain bersilaturahmi, kunjungan ini dilakukan untuk memperoleh dukungan dalam merealisasikan berbagai program yang akan dijalankannya sebagai pimpinan baru Kantor Imigrasi.

Bacaan Lainnya

Di Korem 133/NWB, Joni Rumagit disambut langsung oleh Dandrem Brigjen TNI Amrin Ibrahim dan Kasi Intel Korem 133/NWB Kolonel Inf Priyanto. Selain memperkenalkan diri, Joni juga menyerahkan cenderamata berupa plakat yang diterima langsung oleh Danrem.

Kakanim Gorontalo Road Show ke Korem 133/NWB dan Polres Gorontalo Kota
Jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo berfoto bersama saat berada di Polres Gorontalo Kota, Kamis (2/12/2021). Foto: Istimewa.

Setelah dari Korem 133/NWB, Kakanim yang didampingi jajaran Eselon IV bergerak ke Polres Gorontalo Kota. Di tempat ini juga, Kakanim Imigrasi disambut langsung oleh Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto.

Seperti di kesempatan sebelumnya, Joni Rumagit memperkenalkan diri sebagai pimpinan baru di Kantor Imigrasi kepada Kapolres. Suasanya akrab nampak di antara keduanya, keduanya pun saling berbagi pengalaman selama bertugas dan berbagi informasi terkini di Kota Gorontalo.

Kunjungan kerja di dua tempat ini diharapkan mampu menjalin kerjasama dan sinergi yang baik dengan Kantor Imigrasi Kelas I TPI Gorontalo. Hal ini guna memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat maupun pengamanan di bidang penegakan hukum khususnya penegakan hukum Keimigrasian di wilayah Provinsi Gorontalo. (rls/adv)

Pos terkait