Kanwil Kemenkumham Gorontalo Harap Dukungan Pemberitaan Dari Media

60DTK, Kota Gorontalo – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Gorontalo mengharapkan dukungan dari media lokal maupun nasional dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

Dukungan yang dimaksud berkaitan dengan pemberitaan terhadap kegiatan Kemenkumham maupun Unit Pelaksana Teknis (UPT) yang ada di bawahnya. Pasalnya, begitu banyak kegiatan Kemenkumham Gorontalo dan UPT yang tidak terpublikasi selama ini.

Suasana silaturahmi Kanwil Kemenkumham Gorontalo dengan belasan wartawan, yang berlangsung di RM Pinos Kota Gorontalo, Kamis (30/09/2021). (Foto: Andi 60dtk)

“Kami mohon dukungan dari media untuk bisa mempublikasikan kegiatan-kegiatan kami, apabila itu dinilai penting untuk diberitakan,” pinta Kepala Divisi Administrasi, Dwi Harnanto, saat sejumlah jajaran Kemenkumham Gorontalo melakukan silaturahmi dengan insan pers di Rumah Makan Pinos Kota Gorontalo, Kamis (30/09/2021).

expo

Ia juga menuturkan bahwa pihaknya akan membantu para awak media mudah menemui narasumber yang berhak memberikan informasi baik dari pihak Kemenkumham dan UPT seperti lembaga pemasyarakatan (Lapas).

“Nanti kalau ada sesuatu yang perlu dikonfirmasi dan teman-teman wartawan sulit mendapatkan sulit menghubungi narasumber, kasih tahu saja melalui kami, nanti kami juga akan menghubungi narasumber tersebut,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia sangat berharap silaturahmi antarmedia dengan pihak Kemenkumham Gorontalo terjalin dengan baik secara terus menerus di waktu mendatang.

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles