Kapolres Gorontalo Kota Ijinkan Anggotanya Tembak Pelaku Panah Wayer

60DTK – Gorontalo : Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Rachmad Fudail MH mengingatkan kepada Kapolres Gorontalo Kota untuk segera mengungkap kasus teror panah wayer yang terjadi di Kota Gorontalo.

“Saya turut prihatin atas kejadian yang menimpa korban serangan panah wayer. Saya sudah instruksikan kepada Kapolres Gorontalo Kota untuk segera ungkap para pelaku panah wayer dan tindak tegas sesuai aturan,”kata Rachmad disela-sela persiapannya jelang akhir masa jabatan sebagai Kapolda Gorontalo.

BACA JUGA : Polda Gorontalo: Anak Pelaku Panah Wayer Bisa Dipidana

Instruksi Kapolda itu ditindak lanjuti Kapolres Gorontalo Kota AKBP Desmont Harjendro AP, SIK MT dengan mengizinkan anggotanya untuk menembak ditempat pelaku panah wayer. Intruksi tembak ditempat ini sebagai bentuk tindakan tegas kepada pelaku.

BACA JUGA : Buru Pelaku Panah Wayer, Polsek Dungingi Malah Temukan 6 Pasangan Mesum

“Jika ditemukan dilapangan dan ada korban jiwa. Silahkan anggota saya untuk ambil sikap tegas. Jika perlu tembak ditempat,” beber AKBP Desmont kepada wartawan, Rabu (6/11/2019).

Kapolres menegaskan, pihaknya juga telah memerintahkan kepada seluruh perwira termasuk pada kapolsek untuk rutin menggelar patroli setiap malam. Pihak media juga diperboleh untuk mengikuti patroli yang dilakukan tersebut.

BACA JUGA : Marten Taha: Siswa Pelaku Panah Wayer Harus Dikeluarkan Dari Sekolah!

“Saya sudah arahkan seluruh perwira termasuk para Kapolsek agar atensi terhadap kasus panah wayer ini. Saya perintahkan kepada mereka untuk menggelar patroli setiap malam agar kejadian ini tidak terus berulang dan silakan ajak media untuk bisa meliput kegiatannya,”kata Desmont.

Sumber : gopos.id

Comments are closed.