Kaum Gay, Tumbuh Subur di Gorontalo

Tahun 2017, 400 orang, 2018 jadi 1000 orang

0

60DTK – Gorontalo : Tatapan mata Idah Syaidah Rusli Habibie tertuju tajam pada Reporter RRI yang sedang berbincang dengannya. Raut wajah Ibu gubernur Gorontalo itu Nampak khawatir ketika menjelaskan, pertumbuhan kaum Gai atau Man Seks Man yang begitu subur di Gorontalo.

Apalagi penularannya sungguh pesat, hingga mencapai 150 persen pertahun. Data di Komisi Penanggulangan Aids Provinsi Gorontalo menunjukkan, saat ini jumlah kaum Gai di Gorontalo ini sudah mencapai seribu orang. Padahal di tahun 2017, hanya sebanyak 400 orang. Hal ini ditegaskan Idah Syahidah saat berdialog dengan RRI Gorontalo, Jum’at (7/9/2018)

“begitu saya masuk ditempat yang sudah saya siapkan, saya kaget. Loh saya kenal ini, saya kenal ini, lah ini kan suaminya ini, ternyata mereka kan orang – orang yang saya kenal. Tapi saya ngak tau mereka punya penyimpangan tingkah lalu seksual yang upnomal” ungkap Syaidah.

Idah Syaidah yang juga merupakan Tim Asistensi KPA Provinsi Gorontalo itu menjelaskan, pesatnya pertumbuhan kaum gay ini salah satunya disebabkan oleh faktor gaya hidup.

Bukan hanya pengidap kelainan seksual ini yang tumbuh subur, tetapi prostitusi di kalangan gai juga tumbuh subur di daerah serambi madinah ini. KPA bahkan mencatat, Kaum Gai juga turut berperan dalam penyebaran HIV AIDS di Gorontalo.(rds)

Tinggalkan Balasan