Kecelakaan Tunggal Kembali Terjadi Di Bone Bolango

60DTK – BONE BOLANGO : Kecelakaan tunggal kembali terjadi, mobil avanza berwarna putih dengan nomor polisi DN  1709 AT,  menabrak sebuah barber shop yang ada di Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango siang tadi, jumat (4/1/2019).

Menurut informasi dari warga sekitar kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 10:15 Wita, saat kondisi jalan mulai ramai dengan beberapa kendaraan yang berlalulalang di jalan, berutung tidak ada korban dalam kecelakaan ini.

Informasi yang didapatkan dari masyarakat sekitar, saat kejadian, salah seorang pemilik barber shop sedang bersantai di dalam ruangan barber shop miliknya.

Menurut keterangan yang diberikan pemilik barber shop Rifal  Yunus kepada reporter 60dtk bahwa dirinya kaget dengan tiba-tiba kepala mobil sudah ada di dalam barber shop miliknya.

“Saya itu lagi duduk-duduk santai di dalam batunggu (menunggu) pelanggan. Tidak tahu suara keras terdengar di bagian samping dinding barber shop saya,” ungkapnya

Lanjutnya, saat kejadian itu Rifal pun langsung melarikan diri dari dalam barber shop untuk meminta bantuan. Ia juga bersyukur tak kenapa-kenapa, hanya saja mengalami luka ringan di bagian telinga akibat pecahan kaca mobil yang terpancar di bagian telinganya.

Sementara itu,  pihak kepolisian Polres Bone Bolango  AKBP Yayan S. Idrus mengaku belum bisa mengungkapkan penyebab dari kecelakaan tunggal tersebut.

“Kami belum bisa memberikan keterangan yang lebih dari penyebab kecelakaan ini.  Kami masih mengusut lebih dalam soal kejadian ini,” ungkapnya

Sampai berita ini di terbitkan pihak kepolisian Polres Bone Bolango masih sementara mengumpulkan sejumlah barang bukti serta saksi-saksi yang akan di mintai keterangan terkait kecelakaan ini.  pelaku penabrakan juga menurut informasi yang di dapatkan oleh pihak kepolisin sudah berada dirumahnya. Pihak kepolisian pun tetap akan menyelidiki kasus ini hingga selesai.

Editor : Zulkifli M.

Reporter : Efendi